Saturday, January 7, 2012

Bodiceripper in Love

Gentle Rogue (Malory Family, #3)Gentle Rogue by Johanna Lindsey
My rating: 5 of 5 stars

Boleh dibilang, James Malory adalah tokoh favorit Johanna Lindsey di seri Malory ini, mengingat James selalu tampil dalam setiap novel. Tapi jelas, di novel ini ia adalah pemeran utamanya.

James tipe pemberontak dan pembuat masalah dalam keluarga. Petualang cinta kelas wahid sejak masih belia, ia menjadi buruan favorit para wanita bangsawan London yang bahkan sudah bersuami. Skandalnya dengan para istri tak setia itu membuatnya bertekad takkan pernah menikah seumur hidup.

Petualangannya memburu dan diburu wanita serta duelnya para suami yang merasa terhina ternyata tidak cukup bagi James. Ia membutuhkan tantangan lebih dan bertualang ke Karibia sebagai bajak laut, dengan nama Captain Hawke, yang membuatnya sempat tidak diakui oleh keluarganya. Karirnya sebagai bajak laut berakhir setelah ia bertemu dengan putra sulungnya, Jeremy. Dan ia kembali ke London dan diakui kembali oleh keluarganya setelah ia "mematikan" Captain Hawke di novel pertama Malory.

Dalam pelayaran terakhirnya ke Karibia untuk menjual perkebunannya di sana ia bertemu dengan Georgina Anderson, yang menyamar sebagai anak laki-laki agar bisa menumpang kapalnya. Tentu saja James tahu benar bahwa "George" sebenarnya seorang gadis cantik, dan berupaya membuat gadis itu berhasrat pada dirinya dengan segala cara...

Dalam novel ini diperkenalkan kakak-beradik Anderson, kakak laki-laki George yang menjadi musuh bebuyutan James. Tiga di antaranya akan menjadi tokoh utama di novel berikutnya:
- Warren Anderson
- Drew Anderson
- Boyd Anderson




View all my reviews

No comments:

Post a Comment