Thursday, March 19, 2015

[Event] Around the Genre in 30 Days: Science Fiction - Fantasy Genre


Setelah tahun-tahun sebelumnya tak pernah mengikuti event-event tahunan BBI seperti Secret Santa atau HUT BBI, akhirnya tahun ini aku memutuskan untuk ikut meramaikan event ultah BBI ke-4 tahun ini.

Dan untuk tahun ini, ultah BBI diramaikan dengan acara Around the Genres in 30 days, yang secara tidak langsung bermaksud memperkenalkan berbagai genre buku dari kita oleh kita untuk kita. Ya, siapa tahu buat para pembaca yang selama ini memilih untuk membaca buku dengan genre tertentu saja, bisa merasa tertarik untuk mencicipi genre lain yang berada di luar zona nyamannya.

Khusus untuk event ini, genre yang akan diobok-obok ada tiga, dan para peserta event dibagi sesuai pilihan pribadinya. Pembagian kelompok dan pesertanya bisa diintip di sini.

Meskipun pada dasarnya aku omnireader dan tidak pernah pilih-pilih genre, khusus untuk event ini aku tergabung dalam kelompok yang membahas genre Science Fiction & Fantasy.

Ada 16 anggota pasukan sci-fi dan fantasy yang bisa disidak:

dan tentu saja

Apa saja yang akan kami bahas? Pastinya buku-buku genre sci-fi dan fantasy yang cenderung underrated di Indonesia. Intinya, kami ingin menularkan virus bahwa membaca buku sci-fi & fantasy itu seru lo!

Dan tentu saja, ada asap ada api, ada event sudah tentu ada giveaway-nya, baik di masing-masing blog maupun hadiah utama dari pasukan fantasy! Siap-siap saja ya... XD

So, ayo kita berkeliling genre dalam 30 hari ini!



No comments:

Post a Comment