Sunday, March 18, 2012

Pejantan Tangguh


Lover Unbound (Black Dagger Brotherhood, #5)Lover Unbound by J.R. Ward
My rating: 4 of 5 stars

Review ini tidak ada hubungannya dengan Sheila on 7. Beneran deh. Cuma ingin spoiler bahwa di novel ini ternyata ada profesi tambahan buat anggota brotherhood: Primale, alias pejantan yang bertugas membuahi para vampir wanita terpilih (the Chosen), untuk menghasilkan para brother dan chosen generasi berikutnya.

Sepanjang membaca buku kelima serial BDB ini, pikiranku melompat-lompat seperti ini:

Nuansa buddy-buddy ala Joey dan Chandler antara Vishous dan Butch di buku-buku sebelumnya,
Tiba-tiba jadi bergeser ke nuansa film yang ini:

Lalu tiba-tiba geser lagi ke adegan-adegan serial teve ER. Lantas waktu Vishous keberatan dapat tugas tambahan sebagai Pejantan Tangguh yang harus membuahi 40 wanita terpilih demi kelangsungan spesies, malah kepikiran bagaimana reaksi City Hunter kalo ditawari kerjaan itu ;):

Menjelang akhir novel, ketika sampai adegan Vishous ingin membangkitkan Jane dari kematian dengan mengorbankan tangan kanannya, malah teringat anime yang satu ini :

Bagaimana bisa melupakan kakak beradik Elric yang melakukan dosa besar dengan berusaha membangkitkan ibu mereka dari kematian, tapi berakhir dengan Edward harus mengorbankan tangan dan kakinya untuk menyelamatkan arwah Al? Sempat terpikir Vishous bakal memiliki tangan kanan fullmetal. Tapi tentu saja, endingnya yang epic malah jadi seperti film ini (meskipun perannya terbalik sih):

Pfft. My bad. Kebanyakan nonton film dan anime sih... xixixi

Anyway, sampai buku kelima ini vampir warrior favoritku tetap Vishous. Habisnya dia bukan cuma hunky vampir warrior biasa seperti brother lainnya, tapi juga sangat amat jenius, konon setara Hawking (lebay.txt banget deh). Even dia kinky dan pervert (pervert mana sama Ryo Saeba coba?), all-round sex expert sampai buka praktek BDSM segala, setidaknya dia belum sampai mencoba zoophilia :) Perasaannya pada Butch yang ternyata lebih dari sekedar fenomena Chandler-Joey juga malah bikin jatuh simpati. Sayang, ending novelnya dipaksakan happy. Padahal sekali-kali berakhir tragis juga nggak apa-apa sih... *pembaca kejam*

View all my reviews

3 comments:

  1. Hai Threez, salam kenal dari sesama member BBI. Kamu ada FB gak? Kalo ada, ntar aku invite di grupnya BBI di FB. Disana ada baca bareng, giveaway dsb. Add aku aja di: Fanda Kutubuku. Ntar aku invite kamu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada sih... tapi akun fb sudah lama terlantar, kalah sama gudrids. ok, nanti aku add akunmu ya.

      Delete
  2. Yuk segera join di KHARISMAPOKER situs poker terpercaya, teraman dan tercepat. Pelayan terbaik dan tercepat oleh CS yang berpengalaman dan ONLINE 24 jam.

    PROMO TERBARU KHARISMA POKER:

    * Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    * Bonus Turnover 0,5% Setiap Harinya

    KEUNGGULAN KHARISMA POKER:

    * SEMUA BANK KAMI ONLINE 24 JAM !!
    * NO ROBOT & ADMIN
    * 100% Fair Play Member Vs Member
    * Proses Withdraw & Deposit Tercepat
    * Customer Service yang baik, ramah dan cantik.

    MELAYANI TRANSAKSI VIA BANK :

    * BCA
    * BNI
    * BRI
    * MANDIRI
    * DANAMON

    Dengan syarat minimal deposit hanya Rp 20.000 !!

    PENDAFTARAN GRATIS HANYA DENGAN MENGISI DATA DI : http://www.kharismapoker.com/Register

    SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

    LIVE CHAT ; DISINI
    Telp :+85587983703
    BBM ; khpk02
    WA : +85587983703
    LINE ; khpk02


    DISINI


    DISINI

    ReplyDelete