Wednesday, August 10, 2016

2016 Fox's Library Weeding Programme #3 Winners Announcement

Sesuai jani pada posting Weeding Programme #3 tanggal 26 Juni 2016 kemarin, sudah tibalah saatnya untuk mengumumkan pemenang Giveaway buku-buku hasil penyiangan alias beres-beres perpustakaan edisi liburan lebaran kemarin.

Tapi sebelumnya, pertama-tama kepada semua teman yang telah menyampaikan minat untuk mengadopsi buku-bukuku, kuucapkan :

THANK YOUUUUU!!!

Dan, tentu saja, bagi para pemenang yang tercantum di bawah ini, kuucapkan :

 
Dan siapa sajakah yang beruntung kali ini?

Berdasarkan hasil undian secara random, yang berhak mendapatkan buku-buku di bawah ini adalah...

Lila
lilass1051@gmail.com

Tezar
tezarariyulianto@gmail.com

Najwa
najwashufia@gmail.com

F. Juni Ismarianto
linuxrulz@live.com


Aku akan mengirimkan email kepada para pemenang di atas. Harap dibalas dalam 3x24 jam, atau aku akan memilih pemenang lainnya :))

P.S.
Acara beres-beres perpustakaan dan Weeding Programme berikutnya mudah-mudahan dapat dilaksanakan pas aku mengambil cuti bada Hari Raya Kemerdekaan RI minggu depan. Rencananya yang akan dibongkar berikutnya adalah koleksi komik serial cantik (iyaaa, koleksi perpustakaanku memang random banget deh). Buat yang berminat menjadi adopter, please stay tuned yaaa...

P.P.S.
Untuk Weeding Programme #3 ini ternyata ada buku yang tidak ada peminatnya. Buku tersebut akan dicari adopter-nya secara pribadi, sehingga tidak diundi secara random di sini.


2 comments: